• INSPIRASI JALANAN | Karena inspirasi tidak datang dari atas meja kerja (saja)...

Persiapan Migrasi Blog 5

mozuqi | 09.23 |

Beberapa hari yang lalu, salah satu isu yang mencuat di berbagai media, terutama media online adalah sikap para wakil kita (DPR) di negeri tetangga kita, yakni Australia. Dari sekian hal yang tidak disukai oleh kebanyakan orang mengenai anggota DPR, pada kasus tersebut terlihat bahwa DPR, dengan anggaranya yang sangat besar, masih menggunakan email gratisan. Ya, gratisan. Seperti email umumnya yang dimiliki masyarakat biasa seperti saya, yahoo, gmail, dan sebagainya.
Helooo, mereka tuh anggota DPR gitu, wakil rakyat, secara personal memiliki pendapatan yang tinggi (entah dari mana pun), dan secara kenegaraan, mereka (seharusnya) menjadi orang-orang yang terhormat. Masa tidak punya email resmi? Apa karena takut disangka pemborosan anggaran? Padahal untuk punya email berdomain sendiri dan/atau web berdomain sendiri hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp 100.000 dalam setahun. Bagi yang memiliki gadget blackberry, uang sebesar ini tampaknya cukup murah, karena setara dengan rata-rata biaya langganan data per bulan. Oke lah, latar belakang permasalahan (baca: migrasi blog) cukup sampai di sini.
Lalu, bagaimana caranya bisa memiliki personal web & email berdomain sendiri dengan biaya kurang dari Rp 100.000? Inilah yang rencananya akan saya lakukan, dengan syarat harus migrasi dari blog wordpress tercinta satu ini. Memang belum 100% rampung. Namun, teman-teman bisa mengunjungi (calon) blog saya yang baru di alamat http://mozuqi.com. Keren kan nama blog nya? Singkat dan terkesan bonafid, hehe. Selain itu, saya juga mempunyai personal email dengan domain sendiri juga, yakni admin@mozuqi.com (buka http://mail.mozuqi.com), sebagai email resmi sementara, saya udah punya akun baru yakni "mailme@mozuqi.com". Lebih keren lagi kan? haha. Padahal ini hanya memanfaatkan google apps lho.
Jadi, dengan latar belakang seperti pada paragraf 1, saya membuat personnal blog dan email dengan menggunakan domain sendiri (mozuqi.com), dengan biaya yang dikeluarkan hanya Rp 85.000 untuk membeli domain.
Lalu apa sih tujuan saya membuat blog dan email dengan domain pribadi?
Sejujurnya saya merasa panas ketika mendengar anggota DPR di Australia yang seperti diberitakan di berbagai media. Di sini saya ingin membuktikan, dengan hanya sedikit niat, kemauan berpikir, dan kemauan ngulik, saya bisa membuat blog dan email dengan domain saya sendiri. Tentunya dengan biaya seminimal mungkin, hehe. Lalu, jika kelak saya berkesempatan untuk bertemu dengan pejabat pemerintahan atau anggota DPR, saya ingin bertukar kartu nama, dan tentunya di kartu nama saya tertulis email dan blog/web dengan domain saya sendiri. :D
Sesuai dengan judul, sekarang saya sedang melakukan persiapan migrasi ke blog saya yang baru. Sayang sekali saya harus meninggalkan wordpress (untuk alasan detilnya nanti saya jelaskan lebih rinci), padahal saya sudah nyaman dengan antarmuka yang dimiliki wordpress. Ya sudahlah, ini berarti saya akan belajar sesuatu yang baru. Sekarang saya sedang ngulik-ngulik gimana caranya tulisan-tulisan dan komentar di blog ini bisa diekspor ke blog saya yang baru. Sebagai penutup, saya ingin menuliskan kutipan super yang cocok untuk keadaan dini hari ini.
"Semua hal yang besar bermula dari mimpi.
Mimpi dimulai dari tidur, jadi mari kita segera tidur..."

5 Responses So Far:

mellysukses mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
matochoco mengatakan...

hahaha sukses yah blognya, ajarin saya buat yang kayak beginian juga jul ^^...

uman mengatakan...

anggarannya gak 9 milyar kan? :P

mozuqi mengatakan...

8,5 milyar dolar zimbabwe man.. :D

IBU WINDA DI GARUT mengatakan...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 3558 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos

(C)2011 by mozuqi.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Inspirasi Jalanan | mozuqi.com Copyright © 2010 Prozine Theme is Originally Designed by Lasantha and Simple Modified by Me Home | RSS Feed | Comment RSS