• INSPIRASI JALANAN | Karena inspirasi tidak datang dari atas meja kerja (saja)...

Friendster, jejaring sosial pertama saya 6

mozuqi | 09.14 |

Barusan saja saya tidak tahu kenapa tiba-tiba terpikir untuk membuka salah satu jejaring sosial yang menjadi kurang populer akhir-akhir ini, friendster. Saya mengenal jejarnig sosial satu ini ketika kelas 1 SMA - sekitar tahun 2004 atau 2005. Saya masih ingat shortlink untuk profil friendster saya, email, dan password yang saya gunakan untuk akun friendster ini. Ketika membuka profil diri saya, saya tersenyum karena merasakan ada sesuatu yang lucu, haha. Nama yang saya gunakan untuk profil di friendster tentu saja bukan nama asli, tapi nama samaran yang kalo saya tetap gunakan untuk akun facebook pasti akan dikatakan ababil alay, haha. Untungnya, memang rata-rata pengguna friendster menggunakan nama 'alay' untuk profil friendster mereka, hehe.

Kalo ada yang mau ngeadd friend ato ngasih testi di friendster saya, silahkan klik di sini. Yah tapi mungkin baru saya approve beberapa tahun yang akan datang. haha.
Profil Friendster Saya
Nama profil friendster saya seperti itu karena terinspirasi dari komik 21 century boys, yang ketika saat itu (kelas 1 SMA) saya senang membacanya. Ada salah satu dialog yang menyebutkan kalimat "...kita membutuhkan superhero penyelamat dunia...'', haha.

Oia, saya berhenti aktif menggunakan friendster sejak tingkat 1 kuliah akhir (sekitar kuartal 1 2008) dan mulai menggunakan facebook di tingkat 2 awal (sekiat kuartal 3 2008).

6 Responses So Far:

Kiyoshi mengatakan...

hahaha..friendster..
baca-baca lagi, jadi suka ketawa-ketawa sendiri

Rizal Dwi Prayogo mengatakan...

FS, ngebukanya lg jg malu ah.. Alay keneh basa eta.. haha

mozuqi mengatakan...

Mangga atuh kang dishare link profil FSna, hehe

Kiyoshi mengatakan...

ah tapi apanan frensterna juga mau dihapus kata yang punyanya

mozuqi mengatakan...

Kang, kumaha carana bisa meunang komen ti batur??
urg ningalina nu komen ngan akang hungkul ti kamari2..haha..
Boa euweuh nu ningali blog urg ieu mah..

mozuqi mengatakan...

Naon linkna jal??

Btw, naha nya komen ti ente dianggapna spam??

(C)2011 by mozuqi.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Inspirasi Jalanan | mozuqi.com Copyright © 2010 Prozine Theme is Originally Designed by Lasantha and Simple Modified by Me Home | RSS Feed | Comment RSS