• INSPIRASI JALANAN | Karena inspirasi tidak datang dari atas meja kerja (saja)...

Bahaya ngga yah kalo diggit tikus? 2

mozuqi | 01.55 |

Kemarin pagi, ketika saya berjalan ke arah rumah saudara yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah saya tiba-tiba muncul sesosok tikus melintasi kaki saya. Dengan spontan dan terkaget, saya reflek menghindar dan mencoba menginjak tikus tersebut. Saya pun berhasil menginjak tilus tersebut namun sayangnya hanya ekornya saja. Merasa terinjak, tikus tersebut berontak untuk segera kabur dan menggigit jempol kaki saya. Dengan nafsu membara dan semangat 45 saya langsung ingin menginjak tikus itu. Yeah, akhirnya saya berhasil membunuh tikus itu, haha. Walaupun harus berdarah-darah. Sebagai tindakan pertama, saya tentu saja mencuci kaki saya dengan air, kemudian dengan alkohol, terus dioles obat merah deh. Yah semoga aja ngga apa-apa. :D
Gara-gara digigit tikus
Si Tikus

2 Responses So Far:

Kiyoshi mengatakan...

wanian maneh euy,, maehan beurit. ditincak deui..
terus dipoto deui..

urang mah geus ngabecir kamana meureun,, ningali beurit mah... garila

mozuqi mengatakan...

soalna geus keuheul kang, osok ngabeakkeun parab ucing,,
Jadi we, pas ningali langsung napsu, komo sanggeus digegel, hehe..

(C)2011 by mozuqi.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Inspirasi Jalanan | mozuqi.com Copyright © 2010 Prozine Theme is Originally Designed by Lasantha and Simple Modified by Me Home | RSS Feed | Comment RSS